Lagu Daerah Indonesia

Lagu Daerah Maluku

Lagu Daerah Sumatera Barat

Lagu Daerah Jawa Barat

Post Page Advertisement [Top]

Dek Sangke - Lagu Daerah Sumatera Selatan

Dek Sangke - Lagu Daerah Sumatera Selatan
Dek Sangke - Lagu Daerah Sumatera Selatan
Dek Sangke - Lagu Daerah Sumatera Selatan

Dek Sangke - Lagu Daerah Sumatera Selatan (Video, Lirik dan Terjemahan)

Dek Sangke adalah salah satu daerah yang berasal dari Sumatera Selatan dengan Ibukota Provinsinya adalah Palembang. Lagu Dek Sangke ini dilihat dari lirik lagunya menceritakan tentang kebohongan. Apa yang dilihat, apa yang dikata ternyata tidak sesuai dengan kenyataan. Setiap lagu mempunyai makna terselip di dalamnya. Dalam lagu Dek Sangke ini memberikan pesan moril bahwasannya setiap kebohongan pasti akan memberikan dampak buruk kedepannya. Kebohongan apapun suatu saat nanti pasti akan terbongkar jua. Ayo dengarkan dan nyanyikan lagu Dek Sangke. Ayo Bersama Kita Lestarikan Budaya Daerah Indonesia.

Anda juga bisa mendengarkan Lagu Dek Sangke beserta Lirik dan terjemahan dengan menggunakan Aplikasi Android Lagu Daerah Indonesia:

Ayo dukung pelestarian Lagu Daerah Indonesia dengan Subscribe channel Lagu Daerah Indonesia:

Lirik Lagu Dek Sangke:

Dek sangke aku dek sangke
Cempedak babuah nangke
Dek sangke aku dek sangke
Cempedak bebuah nangke

Dek sangke aku dek sangke
Awak tunak ngaku juare
Alamat badan sengsare
Akhirnya masuk penjare

Dek sangke aku dek sangke
Cempedak babuah nangke
Dek sangke aku dek sangke
Cempedak bebuah nangke

Dek sangke aku dek sangke
Ujiku gadis tabetanye jande mude
Anaknye lah ade tige
Dek sangke bujang tegile

Dek sangke aku dek sangke
Cempedak bebuah nangke
Dek sangke aku dek sangke
Cempedak bebuah nangke

Dek sangke aku dek sangke
Awak tunak ngaku juare
Alamat badan sengsare
Akhirnya masuk penjare

Dek sangke aku dek sangke
Ujiku bujang ye tue bangke
Anaknye lah gadis gale
Dek sangke gadis tegile

Dek sangke aku dek sangke
Ujiku bujang tabetanye tue bangke
Anaknye lah gadis gale
Dek sangke gadis tegile

Dek sangke aku dek sangke
Cempedak bebuah nangke
Dek sangke aku dek sangke
Cempedak bebuah nangke

Dek sangke aku dek sangke
Awak tunak ngaku juare
Alamat badan sengsare
Akhirnya masuk penjare

Dek sangke aku dek sangke
Cempedak bebuah nangke
Dek sangke aku dek sangke
Cempedak bebuah nangke

#LDI #DekSangke #Sumsel #Palembang #LaguDaerah #Indonesia
#AyoLestarikanBudayaDaerahIndonesiaVideo Copyright to Lagu Daerah Indonesia
Music Copyright to Respective Owner

Video Lirik Lagu Dek Sangke

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]